Sabtu, 10 September 2011

KUPU-KUPU SAYANG,KUPU-KUPU MALANG

Disebuah taman bunga yang indah,lahirlah seekor kupu-kupu yang cantik persis disebuah kelopak bunga mawar yang lagi mekar.
Kupu-kupu itu dilahirkan dari seorang ayah yg blasteran Sunda - Jerman dan seorang ibu yang asli seorang Nederland.kupu-kupu kecil itu hidup dilingkungan yg serba berkecukupan,krn kedua orang tuanya adalah seorang pengusaha yg bisa dibilang mapan.Tapi kupu-kupu cantik itu hidup sendirian,tidak punya saudara.
hari berganti,bulan demi bulan berlalu,tahun demi tahun berjalan dan tidak terasa kupu-kupu itu sudah menjadi remaja,tapi kupu-kupu itu mersa sedih...karena yang merawat DIA Bukan orang tuanya,melainkan seorang babysitter yg sengaja di datangkan khusus untuk merawat kupu-kupu.
Tiap hari kupu-kupu tersebut merasa kesepian ,
DIA tidak merasakan kebahagiaan bathin..karena tidak Ada tempat tuk mencurahkan segala isi hatinya.
teman bicara kupu-kupu hanyalah seorang pembantu rumah tangga,yang selalu menemati kupu-kupu disaat lagi sendiri.
setelah tahun berganti..jadilah se ekor kupu dewasa yg cantiq dan energic,dan telah menjadi se ekor kupu-kupu yang sudah bisa terbang ke alam bebas.
untuk menghilangkan rasa sepinya kupu-kupu itu terbang bebas kemana saja yang penting hati kupu-kupu itu merasa senang.
setiap harinya kupu-kupu itu menghabiskan waktunya di jalanan,
DIA merasa bahagia kalau ada di jalan,dari situlah kupu-kupu mulai menjalani hidup bebas dan hidup hura-hura.
Kupu-kupu punya pendapat bahwa kebahagiaan didapat bukanlah kasih sayang orang tua,melainkan kebahagiaan bisa dibeli dengan harta.
Dari situlah awalnya kupu-kupu mengenal narkoba..hampir seminggu 3 Kali kupu-kupu itu mengadakan pesta narkoba di rumahnya dengan sahabat2 sesama pemakai.
dan pada suatu hari......
tiba saatnya petaka datang ,kupu-kupu yang lagi sakaw..ketahuan sama orang tuanya.....
kasihan kupu-kupu,dia di pukul,...di jambak dan tidak tahu lagi di apain...
dan besoknya kupu-kupu sadar,dan heran dimana sekarang DIA berada.
tempatnya jauh Dari hingar bingar discotique dan keramaian kota.akhirnya kupu-kupu tahu bahwa tempat itu adalah tempat rehabilitasi narkoba.
akhirnya kupu-kupu sadar setelah 6 bulan Ada disana.DIA mulai menjauhi narkoba,dan menjauhi hingar bingar lampu discotique yg dulu jadi tempat pavoritenya.dan akhirnya kupu-kupu itu terbang jauh sampai kenegeri orang hanya untuk menuntut ilmu.
(orchard , 11 nopember by : Chaterine Eveline Visser }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar