Selasa, 23 Agustus 2011

Rindu Ku

pagiku….
masih dalam tatap sang gelap
basah embun menjemput
rinduku beranjak dalam mimpi yg menapak
menjejak rusuk berselimut dingin menusuk
aku rindu……teriak hatiku
dalam rasa kantuk yg mulai bertepuk
aku hanya punya bayang semburat
senyum kecil diantara rindu yg terlewat
sesaat ku tertunduk……
mencoba bertahan dalam kisah
aku jauh……..
aku rapuh……
aku mungkin bisa terjatuh….
coba pegang tanganku dan jaga aku
karena bersamamu jiwaku menyatu
karena bersamamu ragaku bersatu
di setiap rasa rindu di pagiku tanpa hadirmu
aku hanya merindukanmu
dan hanya mampu bercerita bersama pagiku
aku hanya merindukanmu
dalam bayang tatap setiap senyummu
R.I.N.D.U meski hanya berkata dalam hati
rasakan itu dalam setiap candaku
karena rinduku hadir bersama tiap tawaku
bersamamu……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar