Kamis, 19 Mei 2011

19 Mei 2011

Malam ini...
Ada seribu cerita yang ku dapatkan...
Ada cerita sedih...dan Cerita bahagia...
Malam ini...
Langit diatas tempat aku berteduh ,sangat indah sekali...cahaya bulan begitu terangnya menerangi jakat raya
dan juga bintang-bintang yang bertebaran di angkasa begitu cerianya...mereka saling berkedip bergantian...
menandakan bahagianya mereka...

Tapi di sebagian angkasa...terlihat awan hitam yg disertai angin yang sangat kencang..
di ikuti samar-samar suara guntur...menandakan akan datangnya hujan yang sangat lebat...

di atas balkon...aku menyaksikan orang-orang yang berjalan bersuka cita dengan keluarganya,sahabatnya,atau kekasihnya...
ah...alangkah bahagianya mereka...selalu berjalan bersama,bercengkrama bersama...
Tapi kenapa dengan diriku...???

Setiap malam yang kulalui selalu sendiri...sendiri...dan terus sendiri....
Teman setiaku hanya sebuah televisi yang sudah usang...yang selalu menghibur disaat aku merasa kesepian..
Tidak ada teman,saudara ataupun keluarga...

ah....aku tidak tahu....mau sampai kapan hidupku ada dalam kesendirian...
tiap malam aku mencoba untuk selalu bahagia,ceria dan tersenyum...
Tapi....suatu waktu...rasa sepiku selalu datang dan datang menemaniku....

semoga saja kesendirianku akan cepat berakhir dengan datangnya cahaya...yang dapat menyinari perasaanku..

queenstown, 19 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar